Cara Mendaftar Akun Payoneer Gratis

Cara Membuat Akun Payoneer GratisFungsi.info - Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana cara membuat akun Paypal kali ini kita akan membahas bagaimana “Cara Mendaftar Akun Payoneer Gratis”. Oke langsung saja yang perlu Anda siapkan adalah data diri Anda sesuai kartu identitas KTP Anda (National ID). Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, ada 2 hal yang perlu Anda ketahui tentang Payoneer.

  1. Setiap orang hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri 1 kali saja. Anda tidak perlu membuat lebih daru satu account Payoneer.
  2. Saat Anda telah berhasil mendaftarkan diri di Payoneer.com, maka Anda akan mendapatkan satu buah kartu yang dikenal dengan istilah Prepaid MasterCard Payoneer. Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan di form pendaftaran Payoneer. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk belanja ataupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Sangat menarik bukan?

Baiklah, apakah Anda sudah siap untuk membuat account Payoneer? Let’s started

Langkah 1 Silakan membuka website Payoneer di sini dan klik Sign Up untuk mendaftarkan diri Anda

daftar payoneer baru

Langkah 2 Isi data diri Anda, seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email Valid Anda serta Tanggal Lahir Anda (data diri harus sesuai dengan identitas KTP Anda). Setelah itu klik tombol Next untuk melanjutkannya.

langkah 2 register payoneer

Langkah 3 Isi data Alamat Anda, No Handphone Anda dengan benar. Alamat ini sesuaikan dengan identitas KTP Anda. Setelah selesai, klik tombol Next untuk melanjutkannya.

Langkah 3 Register Payoneer

Langkah 4 Langkah berikutnya adalah mengisi password Anda. Password ini adalah password untuk mengakses account Payoneer Anda nantinya. Password ini minimal 7 karakter, minimal mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk keamanan informasi Anda. Setelah itu klik tombol Next.

Langkah 4 Register Payoneer

Langkah 5 Di sini, Anda diizinkan memilih Type of Goverment ID, berupa Driving License (SIM), National ID (KTP), ataupun Passport. Manakah yang perlu dipilih? Saya menyarankan Anda untuk menggunakan National ID (KTP)

Langkah 5 Register Payoneer

Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address

  • Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.
  • Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.
  • Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer
  • Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini

payoneer 6

Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Selamat Anda telah Berhasil

Ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan yaitu membuka Email Anda yang telah didaftarkan sebelumnya. Maka Anda perlu klik tombol COMPLETE REGISTRATION di dalam Email tersebut.

Klik Tombol yang ada di dalam Email Anda

Beberapa waktu kemudian, Anda pun akan mendapat notifikasi Email dari Payoneer yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account Payoneer.

Ingat: saat Anda membuat account Payoneer, maka Anda akan mendapatkan Prepaid MasterCard Payoneer (kartu Debit) yang dapat digunakan untuk belanja ataupun tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.

Berikut ini adalah email notifkasi dari Payoneer.

Notifikasi dari Payoneer

Menunggu Kartu Payoneer Datang

Sampai di sini Anda telah menyelesaikan bagian Anda. Tunggu beberapa hari kemudian, Anda akan menerima email notifkasi kembali yang berisi bahwa Pengajuan Pendaftaran Anda telah disetujui, maka Prepaid MasterCard Payoneer siap dikirimkan ke alamat Anda.

Anda akan menerima surat dari Payoneer yang berisi kartu Prepaid MasterCard dari Payoneer. Segera aktifkan kartu Anda sebelum Anda menggunakannya. Demikian informasi dari admin Fungsi.info dan terma kasih buat sumbernya semoga bermanfaat..