Manfaat dan Khasiat Tangkur Buaya

Manfaat dan Khasiat Tangkur BuayaFungsi.info - Berikut ini beberapa Manfaat Tangkur Buaya, cara pemakaian tangkur buaya dan khasiat tangkur buaya yang asli

  • Manfaat Tangkur Buaya Untuk menambah kekuatan keperkasaan pria dalam bersetubuh
  • Tangkur buaya adalah (alat kelamin buaya yang sudah di keringkan).
  • cara pemakaian tangkur buaya Dengan merendam ke dalam gelas yang berisi air hangat, lalu diminum airnya 1 jam sebelum melakukan persetubuhan.
  • khasiat tangkur buaya asli Akan menambah kekuatan bersetubuh sehingga sang lelaki dapat melakukanya hingga berjam-jam serta berulang-ulang.

1. Mengobati Lemah Syahwat

Khasiat yang terkenal dari tangkur buaya ini adalah untuk mengobati lemah syahwat pada kaum laki-laki yang biasa disebut impotensi. Cara pengobatannya yaitu dengan merendam tangkur buaya ini dalam anggur lalu diminum. Selain anggur, dapat juga direndam dengan kopi pahit atau minuman-minuman yang memiliki kandungan alkohol.

2. Menambah Ukuran Alat Kelamin

Untuk Anda kaum lelaki yang ingin memiliki ukuran alat reproduksi besar, tangkur buaya konon memiliki khasiat untuk menambah ukuran alat kelamin laki-laki. Cara pembuatan ramuannya yaitu dengan merendam tangkur sebanyak 1 cm dalam minyak goreng panas lalu ditiriskan. Jika sudah dingin cukup dioleskan.

3. Mengobati Darah Tinggi

Tangkur buaya ini juga berkhasiat untuk mengobati darah tinggi, lemah jantung dan juga penyakit kencing manis. Cara pembuatan ramuannya yaitu dengan merendam tangkur buaya di dalam air jeruk panas sebanyak 125 ml atau setengah gelas belimbing lalu diminum.

4. Mengobati Reumatik

Sakit encok reumatik, keseleo, ngilu-ngilu pada tulang, gatal atau salah urat juga dapat mempergunakan tengkur buaya ini. Caranya dengan mengoleskan minyak goreng yang sudah digunakan untuk merendam tangkur buaya ini.

Perendaman dilakukan ketika minyak goreng dalam keadaan panas. Setelah dingin, baru dapat dipergunakan untuk mengoleskannya di tempat yang terasa sakit tersebut.

5. Mabuk Perjalanan

Jika seringkali bepergian jauh dan mengalami mabuk perjalanan, khasiat tangkur buaya ini dapat dimanfaatkan untuk mengobati kebiasaan mabuk perjalanan Anda. Caranya sangat mudah. Anda cukup membasahi tangkur buaya ini dengan air putih, kemudian kemut di mulut sampai mabuk perjalanannya hilang.

Sebetulnya, secara ilmiah khasiat tangkur buaya belum dapat dibuktikan. Namun, kebanyakan orang mendapatkan efek sugestif yang kuat dari khasiat tangkur buaya ini.

Sensasi unik mereka dapatkan dengan mengonsumsi tangkur buaya atau menggunakannya sebagai obat luar untuk dioleskan. Walaupun harganya relatif mahal, semakin hari tangkur buaya semakin dicari orang, terutama para kaum lelaki.

Demikian artikel tentang Manfaat dan Khasiat Tangkur Buaya  semoga bermanfaat dan untuk menambah wawasan sobat sekalian kunjungi terus berbagai info lainnya hanya di fungsi.info..