Trik Membuat Motor anda Lebih Cepat Larinya

Trik Membuat Motor anda Lebih Cepat LarinyaFungsi.info – Bila anda adalah seorang yang gemar dengan dunia balap motor dan motor anda kurang kencang tarikannya Ada beberapa cara yang mudah tanpa biaya dan lumayan menjadikan motor tambah kenceng yakni arus pengapian harus sempurna percikannya sehingga tidak ada bahan bakar yangg terbuang dan ini akan membuat piston lebih kenceng putarannya maka otomatis lari motor jadi lebih cepat, berikut adalah trik dan tips supaya motor anda kenceng larinya  :

  1. Ambil 1meter kabel tembaga kalau tidak ada pakai kabel antena tv, ambil kabel serabutnya (pilih salah satu saja).
  2. Ambil kabel sepanjang 1m lalu kupas sepanjang 80cm saja 20cm biarkan (jangan dikupas).
  3. Buka body motor dan lepas koil dari baut.
  4. Kemudian kupasan kabel dililitkan ke kabel busi dengan teratur dengan jarak lilitan jangan lebih dari 1 cm.
  5. Lilit mulai dari ujung kabel busi kearah koil batas jangan terlalu dekat dengan busi.
  6. Lilitan ujung dan atas kalau bisa rapat sampai 2cm. Lilitan tengah renggang  saja asal jangan lebih 1cm kerenggangannya.
  7. Lalu ujung kabel yang tak dikupas tadi pasang ke baut koil (ground koil) / baut koil bersama kabel kebody motor.
  8. Jang lupa bungkus kabel yg sudah dililitkan dengan isolasi tebal, bisa juga menggunakan selang (untuk keamanan) dan tidak kena air, jika kena air buka lepaskan tutup busi dan lap serta lilitan tadi lebih rapatkan lagi agar air tidak masuk ke tutup

Peringatan : Ujung kabel jangan mengenai busi karena berbahaya. Cukup lilitkan saja kebel busi.

Demikian artikel singkat tentang Trik Membuat Motor anda Lebih Cepat Larinya yang diambil dari berbagai sumber semoga bermanfaat dan selamat mencoba dirumah, untuk menambah wawasan sobat ” Fuin “ ( Fungsi.info) sekalian kunjungi terus berbagai info lainnya hanya di fungsi.info..